5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan

Kelapa dalam nama latin adalah Cocos Nucifera , Kelapa masuk dalam jenis tanaman suku pinang - pinangan , tanaman kelapa ini sering kita temui di pesisir - pesisir pantai , tetapi buah kelapa sekarang sudah tersebar luas dimana - mana sehingga mudah di dapatkan ketika anda mencarinya .

Banyak sekali orang yang menyukai buah kelapa ini karena bisa melepas dahaga sehingga terasa segar , sehingga buah kelapa ini mempunyai nilai ekonomis yang sangat tinggi . hal ini menjadi banyak penjual kelapa yang tersebar luas . sehingga buah kelapa ini mudah di temukan dimana - mana . dan semakin banyaknya peminat buah kelapa karena terdapat banyak manfaat ketika anda meminum air kelapanya itu .


Kelapa Hijau 

Sampai Saat ini air kelapa dari jenis kelapa hijau sangat di gemari oleh masyarakat , karena terdapat banyak manfaat air kelapa hijau . dan harga dari kelapa hijau ini lebih mahal di bandingkan dengan kelapa yang biasa . air kelapa hijau ini bisa di kosumsi oleh anak - anak , remaja , dan orang tua . bahkan untuk ibu hamil juga boleh mengkonsumsinya . yu langsung saja kita simak 5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan di bawah ini .

Manfaat Air Kelapa Hijau

1. Kelapa Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

Banyak sekali wanita takut dengan berat badan yang sangat berlebihan . apalagi yang masih abg . akan menjaga berat badannya secara mati - matian . nah kebanyakan orang untuk menurunkan berat badan ini menggunakan obat - obatan untuk menurunkan berat badan secara instant . tetapi sebenarnya dengan menggunakan obat - obatan bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan .

Nah untuk itu kami menyarankan kepada anda , dengan mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin untuk menurunkan badan secara alami . jadi salah satu manfaat dari kelapa hijau ini adalah menurunkan badan secara alami . dengan anda menggunakan air kelapa hijau untuk menurunkan berat badan tidak akan menimbulkan efek samping . Air kelapa hijau ini memiliki kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah. sehingga aman untuk di kosumsi .

2. Air Kelapa Hijau Untuk Menetralisir racun di dalam tubuh

Nah untuk manfaat air kelapa hijau selanjutnya adalah untuk menetralisir racun yang ada dalam tubuh anda . sudah dari dulu masyarakat mempercayai bahwa air kelapa hijau ini ampuh membuang racun yang ada di dalam tubuh kita . Kandungan tanin dan antidotum (anti racun) yang ada pada air kelapa hijau ini sangatlah tinggi . dan mempunyai kandungan enzim yang dapat mengurai racun yang ada pada tubuh .

3. Air Kelapa Hijau Untuk Menghilangkan Dehidrasi

Air kelapa hijau ini sangat memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang ada di dalam tubuh kita. Selain itu kandungan elektrolit yang di dalam air kelapa hijau ini sangatlah tinggi. sehingga Air kelapa hijau yang memiliki kandungan elektrolit yang sangat tinggi sehingga dapat menggantikan cairan yang hilang di dalam tubuh kita ketika kita sedang beraktivitas apapun. Kandungan lain yang terdapat di dalam air kelapa hijau adalah potasium yang berguna untuk menjaga tekanan air dalam sel dan di dalam darah. Selain itu, air kelapa hijau sangatlah mudah untuk diserap tubuh. Hal itulah yang menjadi alesan mengapa air kelapa hijau dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh. Nah kira - kira begitu sobat .

4. Air Kelapa Hijau Sebagai anti penyakit untuk ibu hamil dan janin

Air kelapa hijau ini mengandung senyawa asam laurat , Sehingga senyawa ini dapat membantu untuk melawan berbagai penyakit. Asam laurat ini bisa juga ditemukan di dalam ASI dan memiliki kesamaan yang karakteristik untuk antijamur, anti bakteri, dan anti virus. Sehingga air kelapa hijau ini sangat baik untuk ibu hamil dan janinnya .

5. Air Kelapa Hijau Untuk Menambah energi di dalam tubuh

Nah Bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, Maka air kelapa hijau Ini dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami untuk tubuh anda . Air kelapa hijau juga mempunyai efek yang normalisasi. Memiliki Kandungan vitamin yang cukup banyak pada air kelapa hijau dapat menambah energi kita saat sedang beraktifitas. Air kelapa hijau ini dapat diminum dengan mencampurkannya dengan madu.

Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Ibu Hamil

Manfaat air kelapa untuk ibu hamil juga sudah banyak orang yang tau , tetapi bagi anda yang belum tau manfaat air kelapa hijau untuk ibu hamil langsung saja simak beberapa manfaat air kelapa hijau untuk ibu hamil .

  • Untuk menjaga kesehatan janin .
  • Untuk Mensuburkan janin anda .
  • Membuat rambut pada janin anda lebat .
  • Untuk Menghindari janin dari kelainan .
  • Untuk membuat kulit bayi menjadi putih dan bersih .
Nah itulah beberapa manfaat air kelapa hijau bagi anda . cukup menarik bukan ?

Demikianlah artikel tentang 5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan , semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda . dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari kami ya :)

0 Response to "5 Manfaat Air Kelapa Hijau Untuk Kesehatan"

Posting Komentar